Rabu, 31 Oktober 2012

Mandiri


Mandiri
          Senang rasanya bisa berkuliah dan mendapatkan banyak teman baru, pengalaman baru dan bahkan seperti awal dalam kehidupan yang baru. Disini saya banyak bertemu teman dari berbagai macam suku maupun ras di Indonesia. Dari berbagai macam suku ras itulah kami sering bertukar cerita tentang asal daerah kami masing – masing. Namun ada yang berbeda dalam diri saya, disini saya hidup jauh dari orang tua yang dahulu selalu ada di saat saya membutuhkan.
          Sekarang saya harus hidup jauh lebih mandiri lagi, segala sesuatu saya atur sendiri sehingga saya harus beradaptasi dengan keadaan ini. Saya melihat teman – teman  membawa gadget versi  terbaru dan sedang populer di kalangan anak muda saat ini, saya sempat iri dan sangat ingin memiliki. Tapi saya tak ingin lebih jauh memberatkan orang tua saya yang sudah membiayai kuliah dan hidup saya. Saya memilih diam dan mensyukuri apa yang telah saya miliki sekarang, walaupun mampu. Saya disini hanya ingin mengabarkan hal gembira kepada orang tua saya bahwa saya kelak lulus dengan tepat waktu dan menjadi sarjana. Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar